Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Terpopuler

Iklan

iklan

๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฃ๐—S ๐—ฌ๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ธ๐—ถ๐—บ๐—ผ ๐—ฌ๐—ฎ๐—ธ๐—ผ๐—ฏ๐˜‚๐˜€ ๐—ช๐—ฎ๐˜†,  ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฒ๐—น๐—ฒ๐—ธ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ด๐—ฎ ๐—›๐—ผ๐—ป๐—ผ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฟ ๐—ž๐Ÿฎ ๐——๐—ถ ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ป ๐—ฌ๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ธ๐—ถ๐—บ๐—ผ

Selasa, Oktober 01, 2024, 20:45 WIB Last Updated 2024-10-01T13:59:24Z

 


Yahukimo, kompasone.com - ๐—ž๐—ฒ๐—ด๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ฝ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—น๐—ฒ๐—ธ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ด๐—ฎ ๐—›๐—ผ๐—ป๐—ผ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฟ ๐—ž๐Ÿฎ ๐—œ๐˜๐˜‚ ๐—ฑ๐—ถ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ถ ๐—ฎ๐˜‚๐—น๐—ฎ ๐—ธ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ธ๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ป ๐—ฌ๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ธ๐—ถ๐—บ๐—ผ, ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐˜ƒ๐—ถ๐—ป๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฝ๐˜‚๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ด๐˜‚๐—ป๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป, Selasa (๐Ÿฌ๐Ÿญ/๐Ÿญ๐Ÿฌ/๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฐ) ๐˜€๐—ผ๐—ฟ๐—ฒ. 


Bupati PJS Kabupaten Yahukimo, ๐—ฌ๐—ฎ๐—ธ๐—ผ๐—ฏ๐˜‚๐˜€ ๐—ช๐—ฎ๐˜†, ๐—ฆ๐—˜.๐— .๐—ฆ๐—ถ  mangatakan, buka  Kesempatan kepada putra putri kabupaten Yahukimo  yang diangkat dalam formasi masih tenaga kontrak honorer k2 sebanyak 560, ini adalah kepercayaan yang telah diberikan negara sebagai putra putri asal kabupaten Yahukimo. 


Pj Bupati berkomitmen tetap mendorong ini hingga sebelum massa akhiri, tugas kami disini tetap angkat sebagai calon pegawai negri sipil tapi ketentuan harus kita sesuaikan dengan ketentuan dan peratuan yang berlaku.



"Kami harapkan untuk para peserta yang akan diangkat sebagai pagawai negri sipil, mari kita sebagai aparatur sipil negara 

kabupaten Yahukimo sama- sama memberikan pelayanan  yang terbaik kepada publik terutama ke masyarakat Yahukimo yang disebut kota 10001 jembatan ini" Harapnya.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Yahukimo, ๐—ฌ๐—ผ๐—ต๐—ฎ๐—ป๐—ฒ๐˜€ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ฏ๐—ผ๐—น, ๐—ฆ๐—˜.๐— ๐— , menambahkan, peserta K2 sudah menanti lama tapi karena Tuhan bekerja melalui pemerintah Daerah, Provinsi, dan pemerintah republik indonesia yang telah melakukan upaya-upaya  sehingga di hari ini boleh kami buka untuk tes ujian k2 Honorer  besok dan lusah.


"Peserta yang akan  ujian besok dan lusa  semua hadir, Tidak ada yang tinggal, kalau ada yang tidak datang berarti bukan rusan panitia atau lembaga. peserta yang sakit pun harus hadir datang antar muka sampaikan kepada panitia ujian" Ujarnya.


Lanjutnya Pahabol, Jadi mulai besok K2 datang ke tempat tes sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia. dan kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Yahukimo terlebih kepada bapak sekda karena  kebijakannya sehingga para Honorer yang menunggu lama bisa ikut Seleksi.


Kepala kantor regional IX BKN Provinsi Papua, ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜๐—ถ, ๐—ฆ๐—˜.๐— .๐—ฆ๐—ถ mengatakan , pak Asisten ini sudah luar biasa menyelesaikan perjalanan panjang tapi kita kiki akhirnya sampai pada titik ini dari september tahun 2021 sampai dengan sekarang, nah ini tolong teman-teman agar tidak  menyia-nyiakan kesempatan ini. jangan sampai tidak  hadir. Hadir semua  kerjakan soal dengan senang hati semuanya ikuti apa yang di arahkan oleh panitia.


"kemudian ada satu hal penting berdoa, biar Tuhan yang mengatur semuanya, karena ini semuanya berkat dari Tuhan. nanti  kalau ada pemberkasan ya harapan semuanya harus segera mengisi ruang dan serahkan" Harapnya .


Kalau terlambat, arahannya pak bupati sudah jelas sampaikan itu sebelum nanti selesaikan, harus bisa tanda tangan Sk karena itu dengan cara persyaratannya lengkap kirim segera nanti kalau sudah, Jika lambat tidak itu tinggalkan. 

"Kesempatam baik ini semua tergantung dari  adik-adik peserta seleksi karena jangan sampai ini disia-siakan.  jadi pulang  jaga kesehatan malam ini, istirahat yang cukup besok bangun pagi, untuk siang hari besok jadwal ikuti dengan baik tertib, semoga ini semuanya berjalan lancar dan baik," tutup ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐˜๐—ถ


ALick*



Iklan

iklan