Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tragis !!! Seorang ibu Tega Gorok Anak Kandungnya Hingga Tewas.

Senin, September 23, 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-09-23T12:58:45Z

 


Labuhan Batu, Kompasone.com - Polres Kabupaten Labuhan Batu amankan seorang ibu yangg diduga menggorok leher anak kandungnya hingga tewas di Dusun III Desa Bangun Rejo, Kecamatan IX-X, Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) Senin 23/9/2024 pukul 9:30 Wib.


Pelaku diketahui berinisial YW (33) diduga kuat telah menggorok leher anak balita nya berusia (18 Hari) menurut keterangan dari kepolisian pelaku menggorok leher anak kandung nya setelah memandikan anak nya, ia kemudian mengambil golok dan Kampak, lalu dengan tega memotong leher anak kandung nya Hingga meninggal dunia seketika.


Seorang tetangga pelaku bernama Muharni yang pertama kali menyaksikan kejadian tersebut berteriak Histeris. Langsung warga sekitar begitu mendengar teriakkan keras dari muharni berbondong -bondong berdatangan melihat kejadian tersebut dan terlihat anak kandung (YW) sudah bersimbah darah di tempat tidur, dengan luka Robek dibahagian leher dengan barang bukti sebuah Kampak dan golok beserta tempat tidur bayi ditempat kejadian langsung dibawa ke Polres Kabupaten Labuhan Batu.


AKBP Dr.Bernhandl.Malau,SIK,MH melalui kasi Humas AKP Syafaruddin dalam keterangan nya mengatakan sangat prihatin atas kejadian tersebut sungguh tragis dan melampaui batas dan tidak berprikemanusiaan.


AKP Syafaruddin begitu mendengar peristiwa kejadian ini langsung turun ke TKP (Tempat kejadian perkara) beserta Anggota nya Untuk motip permasalahan ibu gorok leher anak kandung nya.


"Untuk sementara ini pelaku diduga mengalami gangguan mental," ucap AKP Syafaruddin.


Humas Polres Labuhan 

Batu


Mulya

Iklan

iklan