Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kisah Pilu Suami Istri Tewas Dalam Tabrakan ‘Adu Banteng’ Di Jalan Poros Mamuju-Kalukku

Sabtu, Juli 06, 2024, 07:57 WIB Last Updated 2024-07-06T00:57:12Z


Mamuju, Kompasone-com -  Kecelakaan lalulintas terjadi pada Jumat 5 Juli 2024 sekitar pukul 17.45 wita di Jalan Poros Mamuju-Kalukku tepatnya di Dusun Toppo Desa Belang-belang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.


Kecelakaan maut antara pasutri yang mengendarai sepeda Motor Yamaha Vino Nomor Polisi DC 3701 AJ dengan sebuah Minibus Toyota Avanza Nomor Polisi DN 501 MB dan 1 Unit Mobil Truck Misubishi Cunter Nomor Polisi DD 8343 YV.


Kapolsek Kalukku IPTU Makmur mengatakan, dalam laporan di terima dan sesuai dari keterangan beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Minibus Toyota Avansa Nopol DN 501 MB bergerak dari arah Selatan menuju ke Utara dan mendahului pengendara sepeda Motor Yamaha Vino Nopol DC 3701 AJ dan naasnya pengendara sepeda Motor tersebut tersambar oleh Minibus yang mengakibatkan pengendara sepeda Motor Yamaha Vino oleng dan menabrak sebuah Mobil Truk Mitsubishi Cunter Nopol DD 8343 YV yang bergerak dari arah yang berlawanan dan kecelakaan maut tak dapat di hindari," kata Kapolsek


Pasca kejadian tersebut, korban Baba (54) beralamatkan Dusun Alle-Alle Desa Tarailu Kecamatan Sampaga mengalami luka patah lengan sebelah kiri, luka robek, luka lecet pada kelopak mata kanan dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit Makassar dan menghembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit.


Sementara Istrinya Hj. Hasse mengalami luka robek pada bagian kepala dan langsung meninggal di tempat.


Sementara pihak Kepolisian sudah mengamankan supir Minibus Avanza, supir Truck Mitsubishi Cunter dan barang bukti guna di mintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.  


( ZUL)

Iklan

iklan