Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Terpopuler

Iklan

iklan

๐——๐—ฃ๐—— ๐—ž๐—ก๐—ฃ๐—œ ๐—ฌ๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ธ๐—ถ๐—บ๐—ผ ๐— ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan ( DPK) KNPI

Rabu, Juli 03, 2024, 20:59 WIB Last Updated 2024-07-03T22:52:17Z


Yahukimo, Kompasone.com - Sekretaris DPD KNPI, bung Herbert Amohoso,  mengakatan, Hari ini  tanggal 3 Juni melaksanakan rapat dalam rangka melengkapi struktur kepanitiaan, menentukan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan pelantikan KNPI DPK  51 distrik se kabupaten Yahukimo, Rabu, (03/07/2024), Sore.

"Struktur panitia, hari dan tempat kegiatan telah ditetapkan, Hari pelaksanaan pelantikan telah tentukan bersama bahwa,  jumat tanggal 12 juli, tempat di gereja matanoya lama, sehingga akan dilakukan pelantikan KNPI DPK 51distrik", Ungkapnya Amohoso Di Media KompasOne.com dari salah satu tempat di Yahukimo.


Lanjutnya Amohoso, kami memberikan informasi kepada 51 pengurus kecamatan yang telah dipilih pada tanggal 14 juni 2024 dimucap, tanggal 12 juli  nanti bung dan mbah  yang akan dilantik sebagai pengurus kecamatan di 51 distrik Kabupaten Yahukimo semua hadir.



" Beberapa hari ini dalam rangka menuju suksesi kegiatan pelantikan kami harap, panitia tetap kerja konsisten dalam bekerja melaksanakan mempersiapkan teknis-teknis kerja, panitia kerja maksimal sampai dengan di hari h puncak kegiatan pelantikan nanti, bisa berjalan baik", Harapnya.


Ketua panitia Pelantikan KNPI DPK 51 distrik, bung Marthen Tahes Menyampaikan, Terima kasih kepada Pengurus DPD KNPI yang telah memberikan satu kepercayaan untuk kerja dan sukseskan kegiatan pelantikan DPK 51 Distrik se Kabupaten Yahukimo.


" GAMKI telah mendapatkan  kepercayaan ini. Saya sebagai ketua panitia, berharap untuk kawal proses ini sama-sama menyukseskan kegiatan pelantikan DPK 51 distrik untuk di difinitifkan nanti, " Tutup Tahes.


( Alicknoe )

Iklan

iklan