Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Sejumlah Pantarli, Distrik Teluk Kimi secara Resmi Dilantik.

Senin, Juni 24, 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-06-24T08:31:37Z


Nabire, Kompasone.com - Sejumlah Pantarli atau Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Distrik Teluk Kimi, dari Kampung; Samabusa, air Mandidi, Kimi, Lani, dan Waharia telah secara Resmi dilantik Oleh Tim Sekretaris KPU Nabire. Kegiatan pelantikan dilaksanakan Di Sekretariat PPD, Aula Kantor Distrik Teluk Kimi Senin, (24/06/24), Pukul. 13.00 Waktu Papua.


Dalam kegiatan Pelantikan dihadiri juga Oleh Ketua Pandis dan jajaran, panwaslu,  PPD dan Ibu Kepala Distrik.


Kegiatan pelantikan diawali dengan nyanyian Indonesia Raya, kemudian mewakili Pantarli yang ditunjuk mengambil tempat untuk Sumpah Janji, dan Ditutup dengan Pembacaan Berita Acara, (SK) pelantikan Oleh Ketua PPD, Zet Yeimo.



Pelantikan Pantarli direncanakan selanjutnya bimbingan Tehnis (Bimtek) Namun, ada beberapa kendala sehingga tertunda.


" Mohon Maaf Bapak Ibu, sebenarnya kami mendampingi Pak. sekretaris KPU untuk turut hadir dalam pelantikan Pantarli, tapi pas dalam perjalanan ada halangan sehingga beliau ada pulang" Ucap  staf sekretaris KPU AGYL . H. HATUALA.


Lanjutnya HATUALA. " Sampai saat ini alat kelengkapan Pantarli dari KPU Provinsi belum Turun, seperti Rompi dll. Jadi, Mohon maaf  Bimbingannya kami Tunda di tanggal, 26/06 mendatang." tutupnya.


Ketua PPD, Zet Yeimo juga menambahkan. "Kami panitia penyelenggara Distrik (PPD), Teluk Kimi sampaikan ucapan Terimakasih kepada KPU yang sudah Hadir, Teman-Teman PPD, dan PPS yang kerja keras dalam perekrutan Pantarli. Kami Harapkan Pantarli yang dilantika bekerja sesuai dengan fakta integritas yang dibacakan Tadi" 


" Kami Panitia Penyelenggaraan Distrik (PPD)  terus mendampingi setiap Tahapan perekrutan Pantarli, sampai Hari ini pelantikan. Dan selanjutnya kami akan terus koordinasi kerja sama Tingkat PPS untuk mendampinginya Pantarli yang dilantikan dalam pencolitan Data Pemilih", Pungkas Zet Yeimo saat ditemui awak media.


Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Rahma-Tama (Makan Bersama).


( Mis M)

Iklan