Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Rapat Pleno Penetapan Musyawarah Adat Sub Suku Aitinyo:ini Hasilnya

Sabtu, Juni 22, 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-06-22T09:57:42Z


Maybrat, Kompasone.com - Para Tokoh  dari 5 Distrik Dan 62 Kampung Se Wilayah Adat Sub Suku Aitinyo Kabupaten Maybrat Papua Barat daya Yang terdiri atas Tim  25 Dan Inisiator Musyawarah Adat Dari MRP  Pokja Adat   Menggelar Rapat pleno penetapan hasil Musyawarah Adat dari Wilayah Adat Sub suku Aitinyo Maybrat  Papua Barat daya.


Kegiatan Rapat pleno hasil Musyawarah Adat tersebut dilakukan pada Hari Saptu Tanggal, 22 /06/2024 di Kantor Kampung Tehak Kecil Distrik Aitinyo Induk.



Dalam rapat ini di hadiri oleh para tokoh, Dari 5 Distrik Asal Aitinyo  Ketua Tim 25 Gustab Asmuruf dan Juga Tokoh perwakilan dari 62 Kampung Se Wilayah Adat Sub Suku Aitinyo Anggota MRP Pokja adat Semuuel Kambuaya.


 Satu Nama yang  akan  di tetapkan maju Bupati Maybrat dari wilayah Adat Sub Suku Aitinyo Yaitu Bpk. Kornelius Kambu S. Sos. M. Si. 



Ia, pada Hari ini secara resmi Tim 25 dan Inisiator di saksikan oleh Tuhan, Tokoh,alam Aitinyo dan Kita semua bahwa Kami Menetapkan Saudara Kornelius Kambu S. Sos. M. Si untuk Maju Bupati mewakili wilayah Adat Sub Suku Aitinyo Kabupaten Maybrat.


Sementara itu Ketua Tim 25 Tokoh Gustab Asmuruf SE, mengatakan  hal ini kami lakukan berdasarkan Hasil pra Musyawarah Adat dari 5 Distrik Wilayah Adat Sub Suku Aitinyo yang kami suda lakukan, 

Di mana hasilnya adalah hari ini kita tetapkan tegas Gustab., Kami sangat Antusias, kami para tokoh-tokoh asal wilayah adat sub  suku yang hadir dari 5 distrik 62 kampung Menyambut baik hasil ini. Dan kami akan Kawal hasil ini hingga Deklarasi besar besaran yang akan kami lakukan 


Lanjut Gustab kami akan mengundang Semua senioritas Baik Politisi dan Birokrat kami orang aitinyo, segenap elemen masyarakat asal aitinyo se Indonesia akan hadir dan Kami deklarasi untuk Full maju 01 Maybrat.


( A K )













Iklan