Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Peringati Harlah GANN ke-9 Serta Pelantikan Ketua GANN se-Indonesia

Sabtu, Juni 22, 2024, 21:41 WIB Last Updated 2024-06-22T15:27:55Z


Kab.Bogor, Kompasone.com — Kepedulian terhadap generasi bangsa yang rentan terhadap penyalahgunaan narkoba, Fachruddin Sanghaji Bima, Ketua Umum Generasi Anti Narkotika Nasional, memperingati GANN di hari lahir (Harlah) ke-9, yang diperingati di Gedung serbaguna 1 Pemda Bogor, Sabtu (22/6/2024).



Ketua Umum GANN menyampaikan sambutannya,  Mengapresiasi dengan bertambahnya DPW/DPC GANN dari sabang sampai Merauke, diantaranya ada dari wilayah Provinsi Sulawesi Selatan kab Pinrang.



"Sedangkan provinsi Bengkulu dari Kota Bengkulu, wilayah kab Bogor, Sukabumi, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur serta Jakarta Selatan & berbagai wilayah seluruh Indonesia hadir dalam acara pelantikan tersebut," ungkapnya Sanghaji Bima.



Habibah Binti Ganna kepada wartawan menjelaskan, Bahwa dengan semangat tinggi sebagai Ketua DPC GANN jakarta Utara memboyong 14 orang anggota DPC jakarta Utara untuk menyaksikan pelantikan dirinya bersama Ketua ketua DPC GANN dari wilayah lainnya.



"Saya berharap semoga DPC Jakarta Utara dapat melakukan tugas fungsinya sebagai LSM berjuang konsisten untuk menjadikan wilayah Jakarta Utara bebas dari Narkoba, selain seluruh jajaran anggota DPC GANN Jakarta Utara tetap solid & semangat," ujarnya.



Acara Harlah GANN juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, juga pemotongan Kue Ulang tahun oleh Ketua Umum GANN disamping hiburan Musik organ tunggal dan diakhiri dengan Foto Bersama.




>Jamal Bayuh Ramadana

Iklan